walaupun berita ini udah basi tapi tak apalah saya tampilkan lagi, ini saya ambil dari lintasberita sob .. heheh :) semenjak saya nonton kaw...

The Royal Family

walaupun berita ini udah basi tapi tak apalah saya tampilkan lagi, ini saya ambil dari lintasberita sob .. heheh :) semenjak saya nonton kawinannya bang william sama mpok kate saya jadi suka dengan The Royal Family, (ini The royal family'y england loh ya..) jadi pengen mengenal lebih lanjut dengan mereka.. Postingan kali ini saya mau bagi sedikit nih tentang mereka..
barang kali aja agan-agan semua ini punya ketertarikan yg sama dengan saya :). kalo ngomongin England bawa'annya pengen kesana aja, mau liat istana-istananya! yah.. insya allah lah kapan-kapan. aminnn


Pengantin Pangeran William, Duke of Cambridge dan Catherine, Duchess of Cambridge berpose untuk foto resmi dengan (kiri ke kanan baris depan): Miss Grace van Cutsem, Miss Eliza Lopes, HRH The Duke of Edinburgh, HM The Queen, The Hon. Margarita Armstrong-Jones, Lady Louise Windsor, Master William Lowther-Pinkerton. (kiri ke kanan baris belakang): Master Tom Pettifer, HRH Camilla, Duchess of Cornwall, Pangeran Charles, Prince of Wales, HRH Pangeran Harry of Wales, Bapak Michael Middleton, Nyonya Michael Middleton, Mr James Middleton, Miss Philippa Middleton, dalam kamar takhta di Istana Buckingham pada tanggal 29 April 2011.

tapi kayanya ada yg salah deh ama foto ini... coba tebak apa???!!
yap betul!! si empunya blog gk di ajak foto!!!! :)

2 komentar:

  1. wah wenak tenan ya gan kalau jadi raja dan ratu semuanya serba wah

    BalasHapus
  2. wohooo iya donk sob... bisa ngelakuin semua yg kita mau....

    BalasHapus